via Xiaomi Planet

Biasanya sih, Xiaomi jadi brand pertama yang merilis ponsel gaming terbaru taip tahunya dengan seri Black Shark miliknya. Tapi ditahun ini, justru Asus yang lebih dahulu merilis ponsel ROG Phone 5 dengan segala kelebihannya.

Gak ingin tertinggal terlalu lama dari Asus, hari ini Xiaomi akhirnya resmi mengonfirmasi waktu rilis ponsel gaming terbarunya yakni Black Shark 4 dan dari informasi yang sudah disampaikan, perangkat tersebut akan dirilis pada 23 Maret mendatang. Berikut adalah detailnya:

Detail spesifikasi dari Black Shark 4 memang belum terungkap, namun spesifikasi kunci ponsel ini sudah beredar sejak lama, diantaranya adalah baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 120W, layar 6,67-inch, serta chip Snapdragon 888 dengan RAM 8GB.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait dengan Black Shark 4, mari kita nantikan bersama beberapa hari ke depan atau ketika perangkat tersebut diresmikan tanggal 23 Maret mendatang.

via Weibo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.