via Techradar

Beberapa hari yang lalu, Samsung menggulirkan update One UI 3.1 langsung ke-4 perangkat sekaligus, diantaranya adalah Galaxy S10 Lite, Note10 Lite, A71 (4G) dan M51.

Nah, hari ini Samsung kembali menggulirkan update One UI 3.1 ke lebih banyak perangkat dan perangkat yang beruntung adalah Galaxy A70. Ada yang unik dari kejadian update kali ini, seharusnya update One UI 3.1 berbasis Android 11 untuk Galaxy A70 baru digulirkan bulan Mei mendatang, tapi entah kenapa Samsung justru menggulirkannya lebih cepat!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Galaxy A70 menerima pembaruan One UI 3.1 dengan nomor firmware A705FNXXU5DUC6 yang di dalamnya sudah berisikan Android 11 serta patch security bulan Maret. Lalu untuk ukurannya sendiri mencapai 1.9 GB, jadi pastikan kamu gunakan Wi-Fi atau koneksi yang kencang agar tak mengalami kendala yang berarti ketika mengunduh pembaruan kali ini.

via Sammobile

Buat kamu yang belum tahu, One UI 3.1 merupakan update minor (dari One UI 3.0) yang di dalamnya mendapatkan penambahan fitur kontrol perangkat smart home. Sedangkan One UI 3.0 merupakan update mayor yang berisikan banyak sekali hal baru, diantaranya ada widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain.

Oh iya, pembaruan ini baru tersedia di wilayah Ukraina dan beberapa negara eropa. Tampaknya update ini tersedia secara bertahap dan kalau perangkatmu belum menerima update ini, harap bersabar beberapa minggu ke depan yah!

via Sammobile

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.