via Android Authority

Kemarin, Google diam-diam sudah merilis Android 12 Developer Preview 2 dan mereka tak hanya mengungkapkan apa saja hal baru yang hadir di permbaruan tersebut, karena Google juga mengungkapkan sesuatu yang tak kalah penting yakni mengenai linimasa atau alur waktu perilisan dari Android 12 itu sendiri!

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Google, Android 12 final kemungkinan akan dirilis seperti biasa yakni pada Q3 setiap tahunnya dan sebelum merilis versi final ada 3 tahapan developer preview serta 4 tahapan beta yang harus dilewati.

Jika semuanya masih sesuai dengan rencana, maka seharusnya kita akan mengetahui detail lengkap Android 12 di event Google I/O 2021 yang harusnya dilangsungkan pada bulan Mei tahun ini. Namun, Google belum memberikan keterangan apapun terkait event tersebut, bisa jadi event tersebut kembali diundur seperti tahun lalu karena adanya pandemi.

Sejauh yang DroidPoin ketahui,  perubahan yang paling signifikan di Android 12 ada di sektor UI, dimana beberapa elemen akan dirombak besar-besaran. Gak cuma itu, ada juga penambahan widget, gesture baru dan peningkatan keamanan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya di DroidPoin.

via Android Developer

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.