Setelah sekian lama menanti, Xiaomi akhirnya mengonfirmasi juga waktu rilis dari ponsel Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra. Berdasarkan keterangan dari pihak Xiaomi, kedua perangkat tersebut akan diresmikan pada tanggal 29 Maret mendatang.

Dari halaman Weibo, Xiaomi juga menerangkan bahwa peluncuran kedua perangkat tersebut akan disiarkan secara langsung loh di channel sosial media mereka baik itu YouTube, Facebook, Twitter, and Xiaomi. Berikut ini adalah detailnya:

Buat kamu yang belum tahu, Mi 11 Ultra akan jadi seri paling premium dijajaran seri Mi 11 lain. Ponsel ini diyakini akan hadir dengan desain yang premium dimana dilengkapi dengan quad curved display dan pastinya sensor kamera utama super besar, menariknya pada sensor tersebut ada layar berukuran mini yang bisa kamu gunakan untuk preview sebelum mengambil selfie menggunakan kamera utama.

Untuk spek gak berbeda jauh dengan seri Mi 11 pada umumnya seperti layar AMOLED berukuran 6.81-inch QHD+ dengan dukungan 120Hz refresh rate, chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 16GB LPDDR5+ internal 512GB UFS 3.1, serta triple kamera utama yang masing-masing punya resolusi  50MP + 48MP + 48MP. Tak ketinggalan, Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 5,000mAh dengan dukungan fast charging 67W.

Sedangkan untuk Mi 11 Pro, bisa dibilang ini adalah Mi 11 Ultra yang kena nerf. Dimana perbedaannya terletak di sensor kamera utama, jika Mi 11 Ultra punya triple kamera, maka Mi 11 Pro punya quad kamera dengan resolusi 50MP (sensir utama), 13MP ultra-wide-angle camera, a 5MP macro lens, dan sebuah sensor telephoto dengan dukungan 120X zoom.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.