Bagi kamu yang mengikuti game Final Fantasy pasti kamu tahu bahwa Final Fantasy mulai dari awal perilisan hingga saat ini memiliki sekitar delapan series. Nah, uniknya pada tahun 2016 Square Enix meloncat dari keluaran Final Fantasy VII ke versi Final Fantasy IX. Hal inilah yang sering dipertanyakan para penggemar setianya, kemanakan series Final Fantasy VIII?.

Baca Juga:

Final Fantasy VIII Sudah Dirilis Tahun ini

Ya, sepertinya penantian panjang para penunggu setianya sepertinya telah terbayarkan setelah Square Enix mengeluarkan Final Fantasy VIII pada tahun ini. Game ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp. 279.000,00, memang mahal tetapi jika kamu penggemar Final Fantasy pasti ini adalah harga yang worth-it untuk kamu keluarkan, apalagi ada tambahan embel-embel “episode yang hilang”, jelas hypenya pun akan sangat berbeda.

Selain itu, kamu juga bisa melihat trailer dari Final Fantasy VIII Remastered, dimana kamu bisa melihat ini adalah versi remaster yang sama seperti di versi PC. Dengan menawarkan grafis yang luar biasa dan fitur-fitur baru seperti battle assist dan 3x speed boost untuk mengurangi kesibukan dalam memainkan game ini.

Sayangnya, game ini tidak mendukung kontroller eksternal dan penyimpanan cloud, pihak pengembang sendiri mengatakan akan menambahkan fitur-fitur tersebut di kemudian hari. Selain itu, banyak penggemar dari Final Fantasy mengatakan bahwa game versi ini merupakan keluaran terbaik dari semua versi yang dikeluarkan hingga sekarang ini. Wajar jika hype yang dibawanya sangat besar, apalagi hampir semua storyline dan gameplay sama seperti versi PC-nya.

Tetapi aku yakin dengan harga seperti itu banyak penggemar akan rela mengeluarkan uang hanya demi membeli game ini di Android dan menyelesaikan seriesnya yang telah mereka koleksi sebelumnya. Jika kamu memang tertarik dan ingin menginstall game ini, kamu bisa mendownloadnya pada tautan dibawah ini ya.

Download Final Fantasy VIII Remastered

Oke itu tadi berita seputar game Final Fantasy, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.