Saat ini Huawei sedang dalam masa transisi dari Android ke HarmonyOS dan buat kamu yang udah gak sabar untuk mencoba HarmonyOS, hari ini Huawei resmi mengumumkan kapan update final akan tersedia untuk beberapa seri smartphone miliknya.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Huawei, HarmonyOS akan menerima versi beta terakhirnya pada akhir bulan ini dan mulai bulan April mendatang, versi final dari HarmonyOS akan segera digulirkan. Perangkat pertama yang dapat mencicipi OS tersebut tentu saja adalah seri ponsel foldable Huawei yakni Mate X2.

Baca juga:

Selain Huawei Mate X2, ada juga seri Huawei P50 yang memang rumornya itu sedari awal dinyalakan sudah menggunakan HarmonyOS. Seri Huawei P50 sendiri saat ini masih ditarik ulur perilisannya, karena menantikan perilisan dari versi final HarmonyOS dan jika semua sesuai rencana, maka kemungkinan besar kita akan melihat peluncuran Huaewi P50 di bulan Mei.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja berasma beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

 

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.