via GSMArena

Samsung menambah satu lagi perangkat yang resmi menerima update One UI 3.0 berbasis Android 11 dan perangkat tersebut adalah Galaxy A21s, menariknya update ini digulirkan terlalu cepat dari jadwal yang seharusnya, yakni pada Mei 2021.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, update ini hadir dengan nomor build A217NKSU5CUC7 (detailnya tak diketahui) dan untuk saat ini cuma tersedia bagi perangkat yang ada di wilayah Korea Selatan. Mungkin butuh waktu beberapa hari atau minggu lagi agar update tersebut dapat tersedia di lebih banyak wilayah.

Walaupun detailnya tidak diketahui, tapi seharusnya update ini kurang lebih bakal menghadirkan fitur-fotur mirip seperti pada perangkat Galaxy lain yang sudah menerima update ini terlebih dahulu, seperti widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain.

So, buat kamu pengguna Galaxy A21s, silakan rajin-rajin cek update mulai dari sekarang. Siapa tahu saja update tersebut sudah digulirkan di wilayah Indonesia.

via Sammobile

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.