via Mashable

Kita semua akhirnya tahu kalau LG memastikan untuk menutup divisi ponselnya pada hari Senin kemarin, tepatnya tanggal 5 April 2021. Tapi hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, pasalnya LG selalu mengalami kerugian selama beberapa tahun ke belakang dan mungkin ini bukanlah langkah yang mudah juga untuk LG.

Walaupun sudah sudah menghentikan bisnis ponsel miliknya, tetapi LG akan terus berusaha untuk memberikan update ke beberapa seri perangkat miliknya, baik itu berupa update keamanan yang dirilis tiap bulan ataupun update versi Android terbaru yakni Android 11 dan mungkin juga update Android 12, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh website LG di Korea Selatan.

Walaupun sudah dikonfirmasi akan terus memberi update, tetapi LG masih belum buka mulut terkait seri perangkat mana saja yang akan menerima update ini dan juga berapa lama update ini akan diterima. DroidPoin yakin kita akan mengetahui detailnya sebelum LG Mobile benar-benar menghentikan pengoperasian pada tanggal 31 Juli mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, smartphone LG yang saat ini masih tersedia akan tetap dijual, hanya saja tak diproduksi lagi dan LG tak akan meninggalkan penggunanya begitu saja. Pasalnya, LG memastikan garansi smartphone mereka tetap berlaku, begitupula dengan suku cadang ponsel yang masih tersedia jika ponsel mengalami kerusakan.

via LG

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.