via GSMArena

Perilisan Asus Zenfone 8 series mungkin tinggal menghitung hari dan kalau dari bocoran info yang beredar, ponsel tersebut akan hadir dalam 3 varian yang terdiri atas varian reguler, pro dan mini.

Nah, ngomongin soal varian mini dari Zenfone 8, tampaknya ponsel tersebut bakal jadi ponsel yang kecil-kecil cabe rawit nih gaes! Pasalnya, bocoran terbaru dari Geekbench memperlihatkan bahwa ponsel Zenfone 8 Mini yang punya nomor model (ASUS_I006D) bakal dibekali chip Snapdragon 888 dengan RAM mencapai 16 GB loh! Berikut adalah detailnya:

via Geekbench

Dengan bekal spek yang begitu tangguh, Zenfone 8 Mini mampu menghasilkan skor yang amat baik dimana pada single-core perangkat tersebut memperoleh skor 1,123 poin dan di multi-core mendapatkan skor 3,681 poin.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Zenfone 8 Mini sebelumnya dilaporkan bakal memiliki layar AMOLED dengan ukuran sekitar 5,9-inch beresolusi Full HD+. Gak cuma itu, ponsel ini juga bakal dibekali sensor kamera 64MP Sony IMX686 sebagai lensa utama serta Sony IMX663 yang belum diketahui detailnya dan untuk melengkapi itu semua, Asus membakali ponsel ini dengan dukungan pengisian daya cepat 30W.

Cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan bersama beberapa waktu ke depan.

via Geekbench

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.