Realme tampaknya bakal segera kembali meluncurkan seri ponsel baru (lagi) dan ponsel yang akan mereka rilis kali ini adalah Realme Q3 series. Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Realme, perangkat tersebut kemungkinan besar akan diresmikan paling cepat minggu depan.

Realme Q3 series ini akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri Realme lain, pasalnya bagian logo “Dare to Leap” yang ada dibagian belakang body ponsel akan dibuat memiliki kesan glow in the dark dan gak cuma itu aja perbedaannya, bocoran terkahir juga menyebutkan kalau Realme Q3 bakal dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari biasanya yakni mulai dari CNY 2.000 atau sekitar Rp 4,5 jutaan.

Buat kamu yang belum tahu, Realme Q3 dilaporkan bakal jadi salah satu seri ponsel 5G murah dimana perangkat ini akan dibekali layar dengan refresh rate 120 Hz, chipset Dimensity 1100 dan juga baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 50W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama minggu depan ketika perangkat tersebut sudah diresmikan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.