Seperti yang kamu tahu, Samsung sudah dirumorkan akan meluncurkan seri ponsel 5G murah yakni Galaxy M42 5G sejak akhir tahun kemarin dan belum ada informasi ter-update (baik itu rumor dari pihak ketiga ataupun keterangan dari pihak Samsung) terkait ponsel tersebut. Namun hari ini, semuanya menjadi jelas setelah Samsung dengan bangga mengonfirmasi waktu rilis dari perangkat tersebut!

Galaxy M42 5G dipastikan akan diluncurkan pada tanggal 28 April mendatang di India dan gak cuma itu aja, spesifikasi kunci perangkat ini pun turut diungkap, seperti penggunaan chip Snapdragon 750G, layar AMOLED berdesain infinity-O, Quad kamera utama serta sudah dilengkapi dengan Samsung Knox dan Samsung Pay.

Hanya itu informasi yang bisa DroidPoin bagikan terkait Galaxy M42 5G yang akan dirilis 28 April mendatang dan untuk masalah harga, detailnya masih tertutup rapat. Tetapi, bocoran informasi terakhir menyebutkan kalau perangkat ini setidaknya akan dibanderol dengan harga mulai dari INR 20.000 hingga INR 25.000 atau sekitar Rp 3,9-4,9 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Amazon.in

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.