Honor V40

Dikala Huawei masih menunda perilisan seri ponsel flagship terbarunya yakni Huawei P50, Honor yang merupakan mantan sub-brand ponsel Huawei malah sudah memastikan jadwal perilisan dari seri ponsel terbaru mereka yakni Honor V50. Padahal, Honor baru saja meresmikan Honor V40 di bulan Januari tahun ini.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Honor V50 kemungkinan besar akan diresmikan pada bulan Mei mendatang dan belum diinformasikan kapan tepatnya waktu perilisan ponsel tersebut akan dilangsungkan dan jika melihat dari poster yang sudah diunggah, kita juga mengetahui kalau desain kamera ponsel ini akan menggunakan konsep yang mungkin mirip seperti Huawei P50.

Gak cuma itu, GSMArena yang mendapatkan bocoran render dari Honor V50 lebih detail mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan tiga buah kamera utama, dimana lingkaran atas akan menjadi lensa utama yang akan menampung satu lensa. Sedangkan di lingkaran bawah akan menjadi tempat bagi dua lensa dan ada lampu kilat LED di tengahnya. Untuk lebih detailnya, kamu bisa cek render di bawah ini:

via GSMArena

Untuk saat ini belum ada informasi apapun terkait dengan detail spek dari perangkat tersebut dan belum diketahui juga akan ada berapa varian V50 yang sudah disiapkan oleh Honor. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.