Redmi K40 series merupakan jajaran ponsel flagship dari sub-brand ponsel Xiaomi dan tampaknya masih ada satu seri Redmi K40 yang belum Xiaomi perkenalkan. Yups, betul banget, ponsel tersebut adalah lini ponsel gaming Redmi yang akan diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Kalau berdasarkan dari keterangan yang diunggah di Weibo, ponsel gaming Redmi ini akan dinamai sebagai Redmi K40 Game Enhanced Version dan akan memiliki beberapa perbedaan dengan seri Redmi K40 lain. Perilisannya sendiri dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 27 April mendatang pukul 19.30 waktu setempat.

via GSMArena

Untuk saat ini kita belum mendapatkan detail lengkap perbedaannya, hanya saja dari bocoran yang sudah beredar beberapa hari lalu, Redmi K40 Game Enhanced Version akan dilengkapi dengan shoulder button trigger, lalu desain kameranya pun dibuat berbeda — dimana terdapat LED yang akan melingkari kamera dan LED tersebut akan menyala apabila mode gaming diaktifkan.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu terkait dengan Redmi K40 Game Enhanced Version, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada tanggal 27 April mendatang.

via Weibo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.