via TENAA/MySmartPrice

Sebuah smartphone 5G terbaru sedang dipersiapkan oleh Samsung. Ia adalah Galaxy F52 5G, yang juga menjadi smartphone Galaxy F pertama dengan jaringan internet kencang tersebut. Smartphone ini juga sudah mulai menampakkan dirinya.

Galaxy F52 5G ini masuk dalam daftar smartphone di regulator Tiongkok TENAA dengan nomor model SM-E5260, berikut dengan spesifikasi dan gambar wujudnya. Galaxy F52 5G tampil dengan desain yang terlihat berbeda dengan Galaxy M ataupun Galaxy A, yang artinya smartphone ini kemungkinan bukanlah hasil rebadge seperti di beberapa smartphone Galaxy M lain.

Baca juga:

Di sudut kanan atas layar Galaxy F52 5G ini terdapat sebuah punch-hole. Sedangkan di bagian belakangnya, tampak jelas Galaxy F52 5G akan memiliki empat buah kamera belakang, yang mana kamera utamanya beresolusi 64MP, sesuai dengan teks yang tertera di frame kamera.

Tidak terlihat sensor sidik jari di bagian samping ataupun di belakang ponsel. Kemungkinan Galaxy F52 5G mengadopsi teknologi in-display fingerprint.

via TENAA/MySmartPrice

Galaxy F52 5G akan membawa layar seluas 6.5 inch beresolusi Full HD+ (1080 × 2408 pixel), prosesor octa-core 2.2GHz, RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB. Slot microSD masih disediakan dengan kapasitas maksimal 2TB.

Tiga kamera belakang lain di Galaxy F52 5G ini masih belum diketahui, tapi kemungkinan berfungsi sebagai lensa wide-angle, macro, dan depth sensor. Untuk selfie, terdapat kamera depan 16MP.

Smartphone dengan ukuran dimensi 164.63mm×76.3mm×8.7mm ini menggunakan sistem operasi Android 11 yang sudah dipermak dengan One UI 3.1. Baterainya berkapasitas 4350 mAh, dan bakal tersedia dalam warna Dark Blue, Gray, dan White.

Dari sertifikasi yang sudah ada sebelumnya seperti dari 3C, Galaxy F52 5G mendukung fast charging 25W. Galaxy F52 5G juga mendukung Bluetooth 5.1 dan dual-band Wi-Fi.

Belum ada kepastian tanggal rilis Galaxy F52 5G ini. Namun umumnya Galaxy F biasa lebih dulu diluncurkan di India. Kita nantikan saja peresmiannya

via MySmartPrice

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.