Informasi terakhir menyebutkan kalau Apex Legends bakal segera hadir di Android pada akhir tahun 2020, namun ternyata hal tersebut harus molor karena alasan yang tak diketahui. Lalu hari ini ada sebuah pengumuman menarik terkait dengan game tersebut, dimana kabarnya game Apex Legends sudah masuk ke dalam tahap closed beta!

Berdasarkan keterangan yang sudah disampaikan, Apex Legends Mobile saat ini sudah masuk tahap closed beta di dua wilayah yakni India dan Filipina. Belum diketahui berapa lama tahap ini akan berlangsung, hanya saja test ini cuma berlaku bagi ribuan pemain yang sudah mendaftar dan untungnya gameplay versi mobile tak akan digabungkan dengan versi PC.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Apex Legends merupakan sebuah game Battle Royale yang belakangan ini tengah meraup keuntungan cukup besar, bahkan EA sendiri terkejut akan hal tersebut. EA bahkan mengatakan bahwa game Apex Legends merupakan game mereka yang paling cepat mendapati kesuksesan dan diharapkan game ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang bosan dengan game seperti PUBG Mobile ataupun Fortnite.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait dengan game Apex Legends Mobile, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Phone Arena

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.