Review Android Oreo Galaxy S8 Final Indonesia

Dukungan di setiap smartphone pasti akan berakhir dan tampaknya tahun ini adalah tahun terakhir dukungan untuk seri ponsel flagship Samsung yang dirilis tahun 2017 yakni Galaxy S8 series. Pasalnya, Samsung hari ini mengonfirmasi bahwa dukungan untuk perangkat tersebut dipastikan berakhir, mengikuti dukungan seri ponsel lain yang diresmikan pada tahun yang sama seperti Galaxy J3 Pop, Galaxy A5 2017, Galaxy A3 2017, dan Galaxy A7 2017.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima via Droid-Life, Samsung baru-baru ini sudah memperbarui buletin keamanannya dan sekarang mereka telah menghapus seri Galaxy S8 dari daftar perangkat yang menerima pembaruan secara triwulan. Hal ini menandakan bahwa masa dukungan untuk seri Galaxy S8 sudah berakhir, tetapi kamu gak perlu khawatir karena kamu masih dapat menggunakan perangkat tersebut dan jika kamu ingin merasakan versi Android terbaru, maka kamu bisa gunakan custom ROM yang tersedia.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Samsung Galaxy S8 series diluncurkan pada bulan Maret 2017. Ponsel ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 (untuk versi global), layarnya sudah menggunakan panel AMOLED curved dengan ukuran 5.8-inch dan resolusi QHD+. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 12MP kamera utama, baterai berkapasitas 3,000 mAh serta sudah menggunakan Android 7.0 Nougat sejak pertama digunakan, namun saat ini ponsel tersebut sudah menerima dua kali update besar dan berada di One UI berbasis Android 9.0 Pie.

via Droid-Life | Samsung

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.