Asus Zenfone 8 Sudah Dilengkapi Sertifikasi IP68?

Zenfone 6 Via Pocket-lint

Seperti yang kamu ketahui, Asus berencana untuk merilis Zenfone 8 series pada tanggal 12 Mei mendatang dan jelang perilisan, ada lagi informasi baru yang terungkap seputar perangkat tersebut!

Baca juga:

Berdasarkan informasi baru yang DroidPoin terima, Zenfone 8 series bukan hanya akan menghadirkan performa yang luar biasa dalam bentuk yang compact, tetapi juga bakal dilengkapi dengan sertifikasi IP68 atau memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Yang menarik, ini adalah seri ponsel Asus pertama yang memiliki sertifikasi tersebut sejak mereka masuk ke ranah smartphone dari tahun 2005.

Kini timbul banyak pertanyaan baru, jika Asus pada akhirnya menanamkan fitur tersebut (sertifikasi IP68) di seri Zenfone 8, apakah ini pertanda bahwa Asus resmi meninggalkan mekanisme flip kamera yang sudah mereka tekuni sejak 2 tahun yang lalu? Lalu, konsep layar seperti apakah yang akan mereka gunakan di seri Zenfone 8? Jika Asus masih tetap mempertahankan mekanisme flip kamera, bagaimana Asus berhasil memberikan sertifikasi IP68 di seri Zenfone 8?

Untuk saat ini, DroidPoin sendiri masih belum mendapatakn jawaban dari pertanyaan tersebut dan mungkin semua pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab ketika ponsel Zenfone 8 series diresmikan tanggal 12 Mei mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @ASUS

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation