Sepertinya gugatan pengadilan antara Epic dan Apple mengakibatkan kebocoran data dokumen bocor ke publik. Tentu saja kebocoran data ini sangat dimaksimalkan karena kita pun dengan mudah bisa melihat informasi-informasi yang harusnya rahasia dengan sangat mudah. Salah satu informasi tersebut adalah rumor game Rocker League yang akan hadir di platform mobile, dan berkat kasus pengadilan itu ternyata rumor tersebut benar adanya.

Baca Juga:

Rocket League Kemungkinan Besar Akan Hadir di Pertengahan Tahun 2021

Mungkin memang ada berita pembuatan game Rocket League Sideswipe pada versi 2D yang banyak diberitakan pada situs luar pada bulan Maret kemarin. Tetapi, Epic Games berencana membuat sebuah launcher baru untuk menawarkan sebuah pengalaman penuh bermain Rocket League di semua platform termasuk seluler. Rencananya game tersebut akan hadir di platform mobile Q2 2021 (April-Juni) atau pertengahan tahun.

Kamu bisa melihat dokumen tersebut disini dan seperti yang kamu lihat, dengan jelas kalau Epic Games sedang mengerjakan sebuah game next-gen untuk Rocket League. Mengapa disebut next-gen karena game ini nantinya akan menyertakan cross games dan cross platform yang mana akan bisa dinikmati semua platform entah itu PC, Konsol, maupun Mobile. Tetapi untuk versi seluler, mereka akan dibuat versi beta pada pertengahan tahun.

Bisa dibilang Epic dan Psyonix ingin memperbarui launcher game “tua” sekaligus ingin memperluas dukungan ke platform mobile mereka. Tentu hal ini sangat terdengar menjanjikan dan harapannya ke depan Epic Games akan tetap pada jalur sehingga game Rocket League bisa diluncurkan meskipun sedang ada sengketa dengan Apple.

Informasi Strategis Tentang Fortnite pun Ikut Tersebar

Fortnite pun sepertinya ikut terdampak dalam hal ini, dimana hampir semua informasi, mulai dari kebijakan strategis Epic, hingga roadmap Fortnite pun bisa dibaca oleh khalayak umum. Tentu ini akan membuat para pesaing Fortnite bisa meniru langkah Epic Games dan “copy-paste” kebijakan strategis tersebut. Jadi patut ditunggu bagaiman kelanjutan dari perkembangan gugatan Epic Games dan Apple serta Rocket League dan Fortnite ini ke depannya.

Oke itu tadi berita seputar sosial perkembangan game Rocket League, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.