via Techlekh

Samsung resmi menggulirkan update One UI Core 3.1 berbasis Android 11 — versi ringan One UI yang dikembangkan khusus untuk perangkat budget, ke perangkat Samsung Galaxy M11.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, update ini hadir dengan nomor firmware M115FXXU2BUD8 dan juga sudah menggunakan security patch bulan April 2021. Kalau dari changelog yang dibagikan, update ini menghadirkan cukup banyak peningkatan, seperti peningkatan di sektor performa, kustomisasi yang lebih baik, one-time permissions, peningkatan Digital Wellbeing, dan lain-lain.

Untuk saat ini, Update One UI 3.1 Core berbasis Android 11 untuk perangkat Galaxy M11 dilaporkan baru tersedia di Vietnam, namun update tersebut diharapkan dapat tersedia dilebih banyak negara beberapa waktu ke depan. Tapi, jika kamu memiliki perangkat Galaxy M11, maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengecek pembaruan tersebut secara manual dengan pergi ke Settings > Software update di perangkatmu.

via Samsung

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.