Seperti yang kamu tahu, Google resmi mengubah kebijakan terkait Google Photo dari akhir tahun kemarin dimana hasilnya adalah pengguna Google Photo dengan perangkat non-Pixel tidak dapat merasakan nikmatnya penyimpanan gratis dan bagi pengguna Google Photo dengan perangkat Pixel, kamu masih bisa menikmati penyimpanan gratis ini hanya saja kualitasnya diturunkan.

Baca juga:

Namun, di update terbaru Google Photo yang baru saja dirilis, Google dilaporkan akan menambahkan satu opsi penyimpanan untuk perangkat Pixel dan itu adalah Storage Saver. Dari keterangan yang disampaikan 9to5Google, opsi tersebut akan memberikan kamu foto dengan “kualitas yang sedikit berkurang” atau “resolusi yang dikurangi” dari kualitas original.

via 9to5Google

Awalnya DroidPoin mengira bahwa ini adalah opsi yang jauh lebih baik dari opsi penyimpanan dengan kualitas tinggi yang disediakan oleh Google. Namun ternyata, opsi ini merupakan opsi pengganti dari opsi kualitas tinggi yang tampaknya akan berlaku mulai bulan depan.

So, jangan salah kaprah ya gaes! Perubahan ini cuma eksperimen yang Google siapkan untuk mengubah judul dari opsi penyimpanan kualitas tinggi ke storage saver.

via 9to5Google

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.