via fonpit.de

Perilisan dari ponsel terbaru milik Asus yakni Zenfone 8 series sudah di depan mata dan jelang perilisan yang tinggal hitungan hari, kita akhirnya mendapatkan informasi baru lagi terkait dengan perangkat tersebut. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh 91Mobiles, Asus Zenfone 8 diyakini akan hadir dalam dua varian yakni Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip, menariknya 91Mobile juga mendapatkan render dari kedua perangkat tersebut!

Baca juga:

Zenfone 8 Flip merupakan ponsel yang tetap mempertahankan desain khas dari seri Zenfone 6, dimana ponsel ini masih akan menggunakan kamera dengan model flip (bisa jadi kamera utama sekaligus kamera selfie) dengan triple kamera utama yang terdiri atas 64MP sensor utama, 8MP lensa telephoto, dan 12MP lensa macro.

via 91Mobiles

Selain itu, ponsel ini dilaporkan bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.67-inch dengan resolusi FHD+ yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, chipset Qualcomm Snapdragon 888, 8GB RAM serta internal 256GB. Asus juga tak luput untuk membekali ponsel ini dengan baterai 5,000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 30W.

Itu tadi sedikit detail dari Zenfone 8 Flip, yang selanjutnya adalah Zenfone 8 atau yang rumornya itu seringkali disebut sebagai Zenfone 8 Mini. Ponsel ini tidak seperti varian flip, dimana dari render yang beredar diketahui bahwa ponsel ini akan menggunakan konsep layar punch-hole dengan panel AMOLED berukuran 5.92-inch FHD+, chipset yang akan digunakan tetap sama seperti varian flip yakni Snapdragon 888 processor, 8GB RAM, dan internal 128GB.

via 91Mobiles

Bukan desain dan ukurannya saja yang berbeda, Asus juga cuma menyertakan dual kamera utama dimana sensor utamanya beresolusi 64MP serta lensa macro beresolusi 12MP. Baterainya pun turut dipangkas menjadi hanya 4.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30W.

DroidPoin gak tau apakah masih ada kejutan lain yang disiapkan oleh Asus atau tidak. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan tanggal 12 Mei mendatang.

via 91Mobiles

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.