Hai di artikel kali ini aku akan membahas tentang aplikasi video player android terbaik yang aku rekomendasikan untuk kamu. Memang di tiap smartphone sudah ada video player bawaan, tetapi terkadang memakai video player bawaan tersebut kurang begitu cocok.

Baca Juga:

Ada berbagai faktor yang mungkin membuat video player tersebut kurang disuka, kurang banyaknya fitur menjadi alasan utama. Nah aku akan memberikan memberi rekomendasi aplikasi video player android terbaik, oke kita langsung aja ke listnya ya.

1. MX Player

Sudah menjadi rahasia umum jika aplikasi MX Player ini menjadi aplikasi video player terbaik android. Banyak fitur yang bisa dinikmati bisa dinikmati ketika kamu memasang MX Player ini, mulai dari banyaknya format video yang di dukung oleh aplikasi ini, hardware decoding, hardware accelerated playback dan masih banyak lagi.

Ini juga masih ditambah dengan fitur-fitur seperti gesture controls, subtitle support dan kids lock. Dari semua aplikasi video player mungkin ini yang mempunyai fitur terlengkap. Download MX Player.

2. VLC

Jika MX Player terkenal di platform android, nah untuk VLC ini sangat populer di platform PC. Ada alasan tersendiri kenapa VLC ini menjadi populer, ya aplikasi video player ini dikenal dengan aplikasi yang simpel, dan tidak perlu install berbagai plug-in lagi untuk mendukung perangkat.

Aplikasi ini bisa memainkan berbagai format hingga format DVD ISO pun mampu dibaca olehnya, ya jika kamu ingin aplikasi yang cukup simpel dan ringan, mungkin aplikasi bisa menjadi pilihan kamu. Download VLC.

3. AllCast

Selanjutnya ada AllCast, dimana kelebihan aplikasi ini mempunyai spesialisasi untuk mengirim video ke platform ternama seperti Chromecast, Roku, Apple TV dsb. Sebenarnya aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis, namun akan banyak kekurangan jika kamu memakainya secara gratis. Kamu harus merogoh kocek sekitar Rp. 65.000,00 untuk bisa menikmati aplikasi secara premium. Download Allcast.

4. Archos Video Player

Archos ini merupakan salah satu aplikasi populer untuk aplikasi video player android, banyak banget tipe video yang didukung di video player ini, mulai MKV, MP4, AVI, WMV, dll. Tidak hanya itu Archos juga mendukung berbagai macam subtitle seperti SRT, SUB, ASS, SMI dsb.

Kelebihan aplikasi ini adalah aplikasi berbayar yang paling baik, kamu bisa menikmati aplikasi ini sekitar Rp. 64.000,00 dan kamu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak kamu dapatkan di aplikasi gratis. Aplikasi ini juga mempunyai interface yang menawan dan menyediakan berbagai informasi dari websites seperti IMDB, themoviedb.org yang memudahkan kamu mendapatkan informasi tentang film yang kamu lihat. Download Archos Video Player.

5. BSPlayer

Di list terakhir ada BSPlayer, fun fact nya tentang aplikasi ini adalah aplikasi tertua dari aplikasi-aplikasi yang ada list ini. Jelas dengan adanya pengalaman yang lama tentang video player, dan ditambah dengan lebih mengetahui seluk beluk android daripada kompetitor membuat aplikasi ini mempunyai nilai plus tersendiri.

Aplikasi video player android terbaik ini bahkan bisa memainkan video meskipun dalam keadaan terkompres, kelebihan lainnya adalah BSPlayer ini mampu mencari sendiri subtitle tersebut. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis, dan semua fiturnya pun bisa kamu nikmati secara gratis juga, perbedaan dengan versi premium cuma ada di adanya iklan saja. Download BSPlayer.

Oke itu tadi 5 aplikasi video player android terbaik yang aku rekomendasikan untuk kamu semua, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang game atau aplikasi yang ingin di bahas, kamu bisa komentar di kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.