via Microsoft

Microsoft mungkin sedikit terlambat untuk mengupdate aplikasi mereka agar dapat mendukung tema gelap atau dark mode, Namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali dan hari ini Microsoft resmi mengumumkan bahwa aplikasi Office Mobile resmi mendukung tema gelap gaes!

Kalau dari keterangan yang disampaikan langsung oleh Microsoft, update ini sudah mulai digulirkan di beberapa wilayah dan akan tersedia di lebih banyak wilayah beberapa minggu ke depan. Jadi, kalau kamu belum menerima update ini, harap bersabar karena pembaruan tersebut masih sedikit membutuhkan waktu.

Aplikasi Office Mobile terbaru untuk Android akan mengaktifkan Dark Mode secara otomatis, dengan syarat kamu sudah menggunakan tema gelap sedari awal. Namun, untuk kamu yang ingin mengaktifkannya secara manual, kamu bisa pergi ke ikon profile, lalu pilihlah menu settings, selanjutnya tinggal pilih saja tema mana yang kamu inginkan Light, Dark, atau System Default dari opsi tema yang sudah tersedia.

Jadi, adakah diantara kamu yang sudah menerima update ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.