via Weibo

Kemarin, Huawei mengadakan sebuah event khusus untuk meresmikan versi terbaru dari Harmony OS yang dilaporkan bakal jadi suatu ekosistem untuk semua perangkat pintar Huawei. Buat kamu yang belum tahu, Harmony OS bukan cuma akan berjalan di smartphone atau tablet Huawei saja, tetapi dapat berjalan di semua jenis perangkat pintar milik Huawei, termasuk wearable, Smart TV, dan masih banyak lagi. (Baca: Huawei Resmikan Harmony OS — Ekosistem Khusus Perangkat Pintar Huawei)

Nah, disela-sela peresmian Harmony OS, Huawei tak lupa memberikan bocoran terkait dengan ponsel andalannya yakni Huawei P50 series yang bakal segera diresmikan tak lama lagi dan dari video yang dibagikan, akhirnya terungkap sudah seperti apa desain dari perangkat tersebut. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, render yang dibagikan langsung oleh Huawei tak berbeda jauh dengan bocoran render yang sebelumnya sudah diungkap oleh beberapa leaker ternama. Dimana ponsel ini akan hadir dengan desain yang unik, karena ada dua buah modul kamera berbentuk bulat dengan ukuran yang lumayan besar dan di dalamnya terdapat 4 buah sensor yang detailnya belum diketahui.

Namun, dari bocoran sebelumnya terungkap bahwa salah satu sensor kamera pada Huawei P50 series adalah sensor teranyar milik Sony yang memiliki ukuran 1-inch yakni Sony IMX 800. Lalu untuk sensor kamera lain (termasuk spesifikasi lengkapnya), DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.