Setelah menghadirkan game League of Legends ke perangkat mobile, hari ini Riot Games mengonfirmasi suatu hal menarik lagi dan tentu saja ini ada hubungannya dengan salah satu title game yang sedang naik daun yakni Valorant. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Riot Games akhirnya buka suara terkait kehadiran game tersebut ke platform mobile. Hanya saja, untuk saat ini mereka masih belum mau memberikan detail apapun baik itu terkait dengan pengemabangan game ataupun waktu rilisnya.

Anna Donlon yang merupakan eksekutif produser dari Valorant menerangkan bahwa salah satu tujuan utama kami pada tahun pertama ini adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari komunitas FPS global, dan untuk membuktikan kepada mereka bahwa Valorant akan selalu menjunjung tinggi dasar-dasar permainan yang kompetitif. Untuk melihat komunitas pemain kami yang saat ini tengah berkembang, kami dengan senang hati akan segera menawarkan pengalaman Valorant kompetitif yang sama kepada lebih banyak pemain global.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Valorant merupakan game fps yang gameplay-nya mirip dengan CS: GO atau Counter-Strike: Global Offensive, namun dengan karakter yang memiliki kemampuan unik dan dalam waktu kurang lebih setahun, game ini langsung booming dan Valorant dengan cepat menjadi populer di komunitas game online PC.

Jika benar game ini akan dirilis di paltform mobile, kemungkinan besar perlu waktu lebih dari setahun atau mungkin jauh lebih lama dari yang diperkirakan. Pasalnya, kontrol game bertema fps di platform mobile tidaklah mudah dan perlu pengembangan ekstra agar nantinya game ini dapat bersaing dengan PUBG, Fortnite, COD dan lain-lain yang sudah lebih dulu masuk ke ranah mobile.

via Eurogamer

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.