Kemarin, Huawei resmi merilis Harmony OS 2.0 dan tentu saja banyak diantara kamu yang penasaran, kira-kira perangkat mana saja yang bisa melakukan migrasi menggunakan OS buatan Huawei tersebut dan apakah perangkat Huawei milikmu ada dalam daftar migrasi atau tidak. Nah, buat kamu yang penasaran, hari ini DroidPoin mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Huawei, Update ini adalah migrasi besar-besaran untuk perangkat mereka, setidaknya Huawei berencana untuk melakukan migrasi pada 100 perangkat (baik itu ponsel dan tablet) dari Android ke Harmony OS 2.0. Sebagai catatan untukmu, update ini awalnya hanya akan diterima oleh perangkat Huawei di China, jadi user Huawei global harus menunggu sedikit lebih lama — hingga saat ini tak ada detail kapan user global bakal menerima update ini.

Menariknya, bukan cuma seri ponsel atau tablet baru saja yang akan menerima update Harmony OS 2.0. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Huawei, perangkat keluaran tahun 2016 seperti Huawei Mate 9 dilaporkan bakal menerima update ini loh! Buat yang penasaran, berikut ini adalah detail perangkat Huawei mana saja yang bisa melakukan migrasi dari Android ke Harmony OS 2.0:

Jadi gimana, apakah perangkatmu bisa melakukan migrasi dari Android ke Haromony OS 2.0?

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.