Nokia C20 via HMD Global

Nokia sudah meresmikan salah satu seri ponsel budget miliknya yakni Nokia C20 pada bulan April lalu dan kalau kamu kurang sreg dengan ponsel tersebut, seri “plus” dari Nokia C20 dilaporkan bakal segera diresmikan tak lama lagi, yakni pada tanggal 11 Juni 2021!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan dari Weibo, desain Nokia C20 Plus kurang lebih bakal mirip seperti Nokia C20 dimana kamu akan menemukan ponsel dengan modul kamera berbentuk bulat dan jika di Nokia C20 cuma menggunakan kamera dengan single lensa, maka di Nokia C20 kamu akan mendapatkan kamera dengan dual lensa. Gak cuma itu, body Nokia C20 Plus juga kabarnya akan dibuat bertekstur agar grip yang didapatkan user jadi jauh lebih baik.

via Weibo

Kalau untuk masalah spesifikasinya, kamu gak usah berharap banyak. Karena ponsel ini termasuk ke dalam segmen ponsel budget maka spek ponsel ini terbilang biasa saja atau mungkin pas-pasan dan berdasarkan informasi yang terungkap dari salah satu situs benchmark yakni Geekbench, ponsel ini akan dibekali chipset Unisoc SC9863A, RAM 3GB, baterai 5.000 mAh dan juga sudah menggunakan Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada tanggal 11 Juni mendatang.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.