via GadgetMatch

Dalam waktu dekat ini, realme dilaporkan bakal meluncurkan realme GT 5G secara global, tepatnya pada tanggal 15 Juni mendatang dan pada peluncuran tersebut ada kemungkinan bagi realme untuk meluncurkan beberapa perangkat lainnya termasuk tablet dan juga laptop yang beberapa waktu lalu sempat bocor ke publik.

Kalau dari bocoran informasi yang DroidPoin terima, Laptop dan tablet yang akan diluncurkan oleh Realme, akan sangat terintegrasi dengan smartphone dan produk-produk lain dari ekosistem AIoT milik realme. Dimana nantinya realme akan menawarkan pengalaman pengguna yang mulus ketika berganti dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi apapun terkait dengan spesifikasi dari tablet atapun laptop yang akan segera diresmikan oleh realme tak lama lagi. Namun ada satu hal yang sudah bisa dipastikan, yakni laptop realme akan dinamai sebagai realme book dan untuk tablet realme, kemungkinan akan menggunakan nama realme tab atau realme pad sebagai mana bocoran yang disampaikan oleh direktur pemasaran realme Eropa.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Jika memang perangkat tersebut akan diresmikan oleh realme, seharusnya kita akan mendapatkan detailnya tak lama lagi.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.