Hari ini Samsung akhirnya angkat bicara terkait dengan Galaxy M32 yang sempat bocor beberapa waktu lalu dan berdasarkan informasi resmi yang DroidPoin terima, Samsung resmi bekerja sama dengan Amzon India untuk memasarkan perangkat tersebut mulai tanggal 21 Juni nanti.

Ponsel ini tergolong ke dalam kategori ponsel midranger dengan beberapa hal menarik, diantaranya adalah quad kamera utama, baterai berkapasitas besar dan juga layar yang super cerah. Berdasarkan informasi yang sudah diungkap, layar Super AMOLED berukuran 6.4” beresolusi Full HD+ diponsel ini sudah mendukung refresh rate 90Hz serta kecerahan hingga 800 nits!

Lalu, quad kamera di ponsel ini menggunakan modul kamera berbentuk kotak dengan lensa utama beresolusi 64MP. Sayang belum diketahui detail sisanya, namun ada kemungkinan kamera pada ponsel tersebut menggunakan lensa ultra-wide-angle + depth + macro, mirip seperti pada Galaxy M42 5G.

Yang terakhir adalah baterainya, seri M memang terkenal dengan kode “Monster”. Penamaan tersebut bukannya tanpa alasan, pasalanya baterai seri ponsel ini punya kapasitas yang super besar dan untuk seri Galaxy M32, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 6,000 mAh.

Dari informasi yang disampaikan, Galaxy M32 akan dijual di Amazon India dan Samsung Store. Lalu untuk masalah harga, kemungkinan besar Samsung akan membanderol perangakt ini dengan banderol sekitar INR15.000-INR20.000 atau sekitar Rp 2,9 jutaan – Rp 3,9 jutaan, tergantung pada opsi penyimpanan dan RAM yang nantinya kamu pilih.

via Amazon

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.