via @OnLeaks

Samsung Galaxy S21 FE merupakan salah satu perangkat yang bakal segera diresmikan dalam waktu dekat, namun beberpa sumber meyakini bahwa Galaxy S21 FE akan mengalami penundaan dikarenakan pasokan chip yang terbatas, sebagaimana yang diberitakan oleh ETNews.

Sayangnya, sumber dari ETNews tak bisa membuktikan hal tersebut dan hingga akhirnya Samsung sendiri yang harus turun tangan mengonfirmasi kebenaran berita ini. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Samsung, saat ini belum ada tanda-tanda yang mengindikasikan bahwa bakal terjadi penangguhan produksi dari Galaxy S21 FE. Pernyataan tersebut mungkin mengisyaratkan bahwa saat ini memang sedang ada kendala dalam masalah produksi, tetapi opsi penundaan belum pasti.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy S21 FE merupakan suksesor dari Galaxy S20 FE. Ponsel ini merupakan seri budget untuk kelas flagship, dimana rencananya Samsung akan membekali perangkat ini dengan chip Snapdragon 888 yang dipadukan dengan 8GB RAM serta internal bervariasi. Jika informasi penundaan ini tidaklah benar, maka perangkat ini akan diresmikan bersamaan dengan dua seri ponsel premium milik Samsung yakni Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 di bulan Agustus mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Bloomberg

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.