Rencananya, realme akan meresmikan  tablet yakni realme Pad dan juga laptop yakni realme Book pada tanggal 15 Juni kemarin, namun hingga saat ini kedua perangkat tersebut masih belum juga diresmikan. Entah apa alasannya, hingga sekarang ini DroidPoin belum mendapatkan informasi lengkap mengenai keduanya.

Alih-alih segera meresmikan kedua perangkat tersebut, realme melalui Madhav Sheth malah memberikan render resmi dari kedua perangkat tersebut dan jika dilihat-lihat, desain dari kedua perangkat ini bakal sangat menarik. Bukan cuma ramping, tetapi juga bakal sangat kokoh karena sepertinya akan menggunakan body metal. Buat yang penasaran, cek aja render resmi kedua perangkat tersebut di bawah ini:

Gak banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan realme Pad. Namun untuk realme Book, laptop tersebut sepertinya akan memiliki dua buah USB Type-C yang salah port-nya digunakan sebagai port untuk charging.

Untuk saat ini, cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @MadhavSheth1

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.