Mobvoi merupakan salah satu OEM smartwatch yang layak diperhitungkan, bukan hanya rajin memperbarui lini perangkat mereka, tetapi juga punya desain yang menarik. Nah, berdasarkan informasi terbaru, Mobvoi saat ini sedang mempersiapkan perangkat baru yakni TicWatch E3, perangkat tersebut adalah suksesor dari TicWatch E2 yang diresmikan sejak beberapa tahun silam.

Jika diperhatikan dari bocoran yang sudah terungkap, perangkat ini memiliki desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya yakni masih mempertahankan desain rugged, yang menjadi pembedanya ada dibagian tombol. Dimana pada versi TicWatch E2 cuma terdapat satu tombol, sedangkan di TicWatch E3 terdapat dua buah tombol.

Kalau ngomongin spesifikasi, perangkat ini diyakini akan hadir dengan chipset Snapdragon Wear 4100, dukungan speaker dan mic (pertanda dapat melakukan panggilan telepon via smartwatch), sertifikasi IP68, dan juga fitur-fitur kekinian seperti heart-rate monitoring 24/7, pengukuran level oksigen dalam darah, sleep tracking, stress monitoring, dan VO2 Max tracking. Oh iya, belum ada informasi apakah Wear OS yang digunakan oleh Mobvoi di TicWatch E3 adalah versi terbaru (hasil kerja sama dengan Samsung) atau masih Wear OS saat ini.

https://twitter.com/Mobvoi_Official/status/1403336222068547586

Sayangnya, Mobvoi masih malu-malu untuk mengungkapkan kapan perangkat ini akan dirilis. Namun, jika dilihat dari postingan yang disampaikan oleh akun Twitter resmi mereka, kemungkinan besar Mobvoi akan mengadakan event pada hari ini tanggal 16 Juni dan di event tersebut, TicWatch E3 tampaknya bakal jadi bintang utama.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Mobvoi

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.