Xiaomi Indonesia akhirnya resmi merilis smartband terbaru dari Xiaomi yang sudah sejak lama dinantikan kehadirannya yakni Mi Band 6 dan tentu saja ini merupakan angin segar buat kamu yang ingin mengganti device lamamu (khususnya Mi Band 3 atau yang lebih lawas), karena Mi Band 6 hadir dengan fitur yang jauh lebih komplit serta layar lebih besar dibandingkan seri Mi Band manapun!

Buat kamu yang belum tahu, Mi Band 6 pertama kali diluncurkan pada awal bulan April tahun ini. Wearable tersebut punya layar AMOLED yang lebih besar dibandingkan pendahulunya dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti Sleep tracking (sleep breathing quality, REM, and naps), Stress monitoring, Female health tracking, PAI (Personal Activity Intelligence), Idle alerts) serta sensor yang jauh lebih komplit (Sp02 sensor, PPG heart rate sensor, 3-axis accelerometer, 3-axis gyroscope).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan pihak Xiaomi, Mi Band 6 mempunyai baterai berkapasitas 125 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 14 hari. Dalam mode hemat daya, Mi Band 6 diklaim dapat bertahan hingga 19 hari loh! 

Untuk saat ini, Mi Band 6 yang dipasarkan di Indonesia cuma tersedia dalam varian warna Hitam dan untuk varian warna (strap) lainnya seperti Blue, Orange, Yellow, Olive, dan Ivory, stock akan tersedia menyusul. Penjualan perdana smartband ini akan berlangsung mulai 17 Juni mendatanf di Authorized Mi Store dan di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee.

Lalu untuk masalah harga, Mi Band 6 yang di jual di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 599.000. Namun untuk penjualan perdana pada tanggal 17 Juni mendatang, terdapat potongan sebesar Rp 100.000, jadi kamu bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga Rp 499.000 saja.

via Xiaomi Indonesia

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.