Buat kamu yang suka game shooter, terutama game Hitman Sniper. Ketika event E3 dilangsungkan, Square Enix resmi mengumumkan bahwa tahun ini mereka akan merilis suksesor dari game Hitman Sniper, game tersebut dinamai sebagai Hitman Sniper: The Shadows.

Sedikit berbeda dengan pendahulunya, tampaknya dalam game ini kamu diharuskan memilih salah satu dari lima karakter yang sudah dipersiapkan. Tebakan dari DroidPoin, karakter tersebut memiliki keunggulan atau semacam skill yang berbeda-beda dan untuk masalah gameplay, tampaknya gak bakal berbeda jauh. Buat yang penasaran, kamu bisa cek langsung trailer di bawah ini:

Sayang, Square Enix masih belum mau mengungkapkan tanggal rilis dari game yang satu ini, namun mereka sudah mengonfirmasi bahwa game ini akan mendarat di Play Store dan juga App Store pada suatu waktu di tahun 2021.

Oh iya, ada fakta menarik lain yang diungkap Square Enix terkait dengan game Hitman Sniper: The Shadows, yakni game ini merupakan game free to play atau game yang bisa dimainkan secara gratis. Tapi kamu jangan seneng dulu, pasalnya ada kemungkinan kamu akan kesulitan menamatkan game ini, karena akan ada banyak pembelian dalam aplikasi yang diperlukan agar dapat menyelesaikan sebuah misi yang sulit. Tapi itu semua masih dugaan DroidPoin aja loh ya, mudah-mudahan sih tidak demikian.

So, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan.

via Square Enix

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.