Pasti ada beberapa diantara kamu yang doyan banget nonton anime. Karena besarnya pasar anime, para developer game ramai-ramai mencoba membuat game dengan bertema anime, tentu saja mereka berharap kesuksesan besar anime merembet kedalam game ciptaan mereka. Kali ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi game anime android terbaik yang patut untuk kamu mainkan, kira-kira apa saja ya?, simak langsung disini ya.

Baca Juga:

1. Azur Lane

Satu lagi game RPG yang memiliki elemen gacha diatas rata-rata yaitu Azur Lane. Dengan mengusung konsep side-scrollong shooter, tetapi kamu sebagian besar menyelesaikan bertarung secara otomatis yang mungkin akan menghemat waktu kamu bermain. Ada lebih dari 300 karakter yang bisa kamu mainkan di game ini, yang lebih penting elemen gacha dari Azur Lane ini bisa dibilang cukup fair, dan kamu tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk nge-gacha. Kekurangan game ini mungkin ada di translate bahasa, dimana bahasa Inggris dari game ini cukup buruk, tapi overall ini game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Download Azur Lane.

2. Bleach Brave Souls

Bleach Brave Souls merupakan salah satu game RPG paling populer saat ini, kepopuleran tersebut banyak dikatrol oleh manga Bleach sendiri yang memang laku keras di pasaran. Bleach ini memang menawarkan hal yang cukup unik, dimana kamu bisa mendapatkan karakter kuat bertaraf SSR dan kamu bisa memilihnya di awal permainan. Tidak banyak game gacha yang menawarkan konsep permainan seperti ini, fitur-fitur nya pun cuckup banyak seperti PvP, co-op dan lain sebagainya. Selain itu, game Bleach Brave Souls ini bisa kamu mainkan secara offline loh, Bagaimana?, menarik bukan?. Download Bleach Brave Souls.

3. Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legend merupakan sebuah game anime yang memadukan beberapa elemen mulai dari RPG, gacha, hingga petualangan. Game ini juga mempunyai sebuah story mode yang kuat dan baik, tentu saja ada mode PvP multiplayer dimana kamu bisa mengadu kekuatan kamu dengan player lainnya. Untuk mekanik sendiri hampir mirip dengan kebanyak game fighter lainnya, dan kebanyakan menggunakan simple taps dan swipe daripada menggunakan mekanik permainan yang kompleks. Mungkin cukup membosankan, tetapi bagi para penggemar Dragon Ball jelas ini merupakan permainan yang seru. Cukup disayangkan kekurangan game ini ada di dalam kurangnya konten untuk mendukung permainan serta koneksi issues yang belum diperbaiki secara sempurna oleh developer. Download Dragon Ball Legends.

4. Honkai Impact

Honkai Impact memang menjadi sebuah game yang menyajikan permainan yang menarik untuk dimainkan. Honkai Impact juga merupakan permainan yang juga diadapatkasi oleh anime yang terkenal. Game ini menggunakan metode hack-and-slash RPG, selain itu detail karakter, mekanik, serta grafisnya pun diatas rata-rata dan membuat kita betah menghabiskan waktu untuk memainkan game ini. Akan ada beberapa event season yang bisa kamu ikuti dan juga ditambah dengan biaya berlangganan yang mungkin akan membuat kamu mendapatkan item-item yang langka. Honkai Impact merupakan salah satu game yang harus banget kamu coba di smartphone kamu. Download Honkai Impact.

5. One Piece Treasure Cruise

One Piece merupakan salah satu manga paling sukses dan paling populer mulai dari awal perilisan hingga sekarang ini. Hal ini juga membuat banyak developer game yang mencoba membuat game One Piece dengan mendompleng nama besar dari animenya itu sendiri. Salah satu game One Piece terkeren dan menjadi rekomendasi adalah One Piece Treasure Cruise, jelas game ini mengandung elemen gacha yang sayang banget untuk dilewatkan. Ada lebih dari 2.000 karakter ikonik yang bisa kamu koleksi dan ini menjadikan game dengan koleksi karakter terbanyak. Selain itu, ada beberapa story mode yang bisa kamu mainkan, tidak ketinggalan event-event season yang pasti sayang banget untuk dilewatkan. Dengan developer Bandai yang sudah menciptakan game-game luar biasa, game ini pun termasuk diantara game-game luar biasa tersebut. Download One Piece Treasure Cruise.

6. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross juga merupakan salah satu game RPG dengan menggunakan elemen gacha yang memang diadaptasi dari serial anime The Seven Deadly Sins. Pastinya dengan menggunakan universe dari anime tersebut kamu akan mendapatkan karakter-karakter khas dari series tersebut. Pada game ini, akan ada beberapa mode seperti story mode, PvP mode, co-op mode yang bisa dimainkan dua orang, dan masih banyak lagi. Tidak seperti game gacha kebanyakan, kamu bisa mengcustom tampilan dari karakter-karakter yang telah kamu dapatkan. Cuma yang patut disayangkan dari game ini adalah, game ini berukuran sekitar 4 GB, tentu ini sangat memberatkan, apalagi jika kamu memakai smartphone yang berukuran storage kecil. Download The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

7. Tales of Crestoria

Tales of Crestoria merupakan game entry terbaru di game Tales Series. Developer game ini sama dengan game One Piece yaitu Bandai, dan bisa dipastikan kalau game ini merupakan salah satu game anime terbaru di Android yang cukup seru untuk dimainkan. Game ini menampilkan visual yang sangat baik, didukung dengan gameplay dan audio yang sangat baik dan memanjakan. Mungkin kekurangan game ini adalah tidak terlalu ramah dengan budget karena game ini termasuk game yang cukup pay to win, selain itu game ini tidak terlalu ramah dengan smartphone lama dan mid-range. Terlepas dari kekurangan tersebut, overall game ini cukup aku rekomendasikan untuk kamu semuanya. Download Tales of Crestoria.

Oke, itu tadi beberapa rekomendasi game android anime terbaik di Android, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang game dan aplikasi yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.