via Arabyoum

Buat kamu yang sedang menantikan produk-produk terbaru dari Samsung, akhirnya Samsung mengumumkan sesuatu yang menarik jelang digelarnya acara MWC 2021 yang akan dilangsungkan pada akhir bulan ini. Mereka dipastikan akan mengadakan event Samsung Galaxy MWC Virtual Event pada tanggal 28 Juni mendatang dan tampaknya ada beberapa perangkat yang sudah dipersiapkan untuk menjadi bintang dari acara tersebut.

Dari undangan yang dibagikan, terlihat beberapa siluet yang menyerupai perangkat terbaru milik Samsung seperti Galaxy Z Fold3 / Galaxy Z Flip3, Galaxy Watch 4 / Watch Active 4, Galaxy S21, dan juga Galaxy Tab S8 series. Untuk detailnya, kamu bisa cek sendiri gambar di bawah ini:

Tapi jangan terlalu senang dulu, tidak ada jaminan bahwa Samsung akan meresmikan produk baru mereka minggu depan. Pasalnya, pengumuman produk Galaxy terbaru biasanya diberi label “Unpacked”, jadi bisa saja ini merupakan semacam bocoran atau ajang pemanasan bagi Samsung untuk memperkenalkan berbagai teknologi baru yang akan disematkan ke perangkat andalan miliknya (mis. chipset hasil kerja sama dengan AMD, kustomisasi Wear OS dan lain-lain).

Jika tidak diresmikan minggu depan, maka ponsel lipat andalan Samsung dan juga smartwatch dengan Wear OS terbaru akan diluncurkan Samsung pada acara “Unpacked” yang rumornya akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang, jadi untuk saat ini kita masih harus bersabar untuk mendapatkan detail yang lebih lengkap.

via Samsung

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.