Kabar terbaru datang dari PUBG: New State yang sudah menutup Alpha Test. Alpha test ini hanya tersedia di negara Amerika Serikat saja jadi masih menjadi sebuah misteri apa dan bagaimana teknis di dalam game ini. Tetapi ada beberapa situs luar yang membagikan pengalaman alpha test ini, lalu bagaimana seluk-beluk game ini selama Alpha Test?.

Baca Juga:

PUBG: New State Lebih Stabil dari yang Dikira

Seperti yang dilansir dari situs Android Police, mereka mendapatkan kesempatan untuk mencoba alpha test dari PUBG: New State ini. Menggunakan semua rata kanan mulai dari grafis dan performa, game ini terlihat sangat solid, bahkan tidak ditemukan berbagai lagu atau miss frame selama pengujian.

Sedangkan bagian touch screen pun sangat enak untuk dimainkan, customisasi kontroller pun bisa dengan mudah mengadaptasi setting wide range. Sayangnya, ketika menggunakan kontroller eksternal masih belum bekerja secara maksimal karena kontroller sebelah kiri saja yang bekerja dengan normal.

Dengan adanya kestabilan dan kesolidan ketika alpha test ini, tentu akan menjadi sebuah nilai positif sebelum PUBG: New State hadir di pasaran. Untuk setting grafis sendiri nantinya ada sekitar 6 setting terpisah dari settingan paling rendah hingga paling tinggi, kamu juga bisa memilih bermain dengan menggunakan rendering OpenGL ES atau Vulkan.

Sejauh pengetesan, game ini masih tidak jauh-jauh dari PUBG, dan kita akan memainkan game battle royal secara standar. Untuk mapnya sendiri, kamu akan bermain dengan map yang bernama Troi. Kamu juga akan dibekali senjata yang mutakhir seperti drones, kustomisasi senjata, gear, dan extra layer untuk strategi. Selain itu ada beberapa kendaraan yang mungkin akan membantu kamu mempercepat rotasi permainan. PUBG: New State sendiri mempunyai base permainan pada tahun 2051, jadi tidak heran jika persenjataan akan lebih mutakhir.

Siap Bersaing Head-to-Head Dengan PUBG Mobile?

Jelas jika memang PUBG: New State ini turun ke pasaran, mereka akan melawan saudaranya PUBG: Mobile secara head-to-head. Apalagi feel bermain PUBG dari dua kubu ini hampir mirip, jadi mungkin tidak ada kesulitan beradapatasi ketika kamu memainkan PUBG: New State ini.

Masih belum ada kabar lanjutan mengenai kapan tepatnya game PUBG: New State ini akan hadir ke resmi, tetapi tidak ada salahnya jika kamu melakukan pra-pendaftaran terlebih dahulu, siapa tahu dalam waktu dekat game ini sudah rilis, kamu bisa langsung memainkannya.

Pra-pendaftaran PUBG: New State

Sumber

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.