via Square Enix

Tahun ini mungkin jadi tahunnya Gensih Impact untuk berjaya, tapi gak lama lagi game besutan Mihoyo tersebut bakal kedatangan saingan baru yakni game berjudul NieR Re[in]carnation, sebagaimana informasi yang sudah disampaikan oleh Square Enix.

Kalau dari keterangan yang disampaikan oleh Square Enix, game NieR Re[in]carnation akan diresmikan pada tanggal 28 Juli mendatang dan buat kamu yang belum tahu, ini merupakan game pertama NieR Re[in]carnation setelah beberapa waktu lalu sebelumnya game tersebut sempat hadir di game konsol. Untuk alur ceritanya sih lumayan menarik, selain mengandalkan skill bertarung, kamu juga perlu sedikit keberuntungan “gacha” dalam game ini agar mendapatkan item dengan kualitas terbaik. Buat yang penasaran dengan game ini, mending kamu cek langsung trailer di bawah:

Tahapan pra-pendaftaran sudah dimulai dan dari informasi yang beredar jika kamu mengikuti tahapan tersebut, maka ada beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti gems, enhancement pack, material pack dan lain-lain (itu semua tergantung dari jumlah user yang mengikuti tahapan pre-register). Untuk saat ini sudah ada lebih dari 400 ribu user yang mengikuti tahapan pre-registrations dan jika kamu tertarik dengan game ini, kamu bisa mengikutinya menggunakan link yang sudah DroidPoin siapkan atau langsung dari Play Store di ponselmu.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.