Galaxy F52 5G

Salah satu seri ponsel midranger andalan Samsung yakni Galaxy M bakal segera memiliki penerus baru yakni Galaxy M52 5G dan dari informasi yang beredar, ponsel tersebut dilaporkan baru saja mampir ke situs benchmark yakni Geekbench. Dari situs Geekbench, kita akhirnya bisa mengetahui beberapa detail spek dari perangkat tersebut.

Ponsel dengan nomor model SM-M526BR dilaporkan akan menggunakan chip octa-core dari Qualcomm dimana terdapat 4 CPU dengan kecepatan 1.80GHz dan sisa 4 lagi berada di kecepatan 2.4GHz. Beberapa sumber mengatakan bahwa chipset tersebut akan menggunakan GPU Adreno 642L, yang mana cuma digunakan oleh Snapdragon 778G.

Untuk masalah spek lain, Galaxy M52 5G diperkirakan akan dibekali RAM berkapasitas 6 GB, lalu sudah menjalankan OS Android 11. Beberapa sumber meyakini kalau Galaxy M52 5G merupakan rebranding dari Galaxy F52 5G yang sudah diresmikan di China bulan lalu. Namun DroidPoin belum bisa menginfrmasi kebenaran dari info ini, pasalnya terdapat sedikit perbedaan dibagian chipset, dimana Galaxy F52 5G hanya menggunakan Snapdragon 750G sedangkan Galaxy M52 5G menggunakan chip Snapdragon 778G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

via MySmartPrice

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.