Sudah sekitar 2 bulan tidak ada yang baru pada patch baru PUBG Mobile, akhirnya Tencent mengeluarkan sebuah patch terbaru di PUBG Mobile. Hari ini tepatnya patch 1.5 telah membawa sejumlah perubahan termasuk desain baru untuk map Erangel yang bertemakan teknologi futuristik, lalu seperti apakah perubahan-perubahan yang terjadi?.

Baca Juga:

Perubahan Map Erangel dan Kolaborasi PUBG Mobile x Tesla

Desain yang PUBG Mobile lakukan terhadap Erangel memang sangat futuristik. Berkolaborasi dengan Tesla membuat desain dari baru dari PUBG Mobile sangat menarik untuk diperhatikan dan dimainkan. Selain itu, pemain juga dapat skin senjata, kendaraan baru, serta perubahan-perubahan lain di Royale Pass.

Perubahan paling signifikan yang terjadi di patch ini adalah transformasi Eranger, dimana DynaHex telah menerapkan tranformasi teknologi jangka panjang ke 6 area utama peta Erangel, dan area-area itu adalah Georgopol, Sosnovka, Tech Center, Energy Center, Logistics Agency, Tesla Gigafactory.

Selain itu, perubahan ini akan mengangkat tema seputar pertahanan militer, pemanfaatan energi, transportasi/logistik, dan penelitian ilmiah. Tidak hanya itu PUBG juga menghadirkan senjata baru (ASM Abakan), grip, muzzle brake, dan drum magazine yang baru. Tidak hanya itu, pengalaman bermain akan makin menarik dimana kamu bisa menemukan motor anti-grativitas, tactical item, dan riot shield selama permainan berlangsung.

Pada patch PUBG Mobile 1.5 ini, juga akan lebih terfokus pada pemasaran smartcar yang Tesla yang terbaru. Setiap kali kamu menemukan pabrik di 5 area yang tadi disebutkan, kamu dapat merakit mobil yang kemudian kamu akan bisa menggunakan mobil tersebut transportasi kamu untuk mengelilingi map.

Sistem Royale Pass pun mendapatkan sedikit perombakan dengan penawaran hadiah dengan klip yang jauh lebih cepat. Secara keseluruhan, ini adalah sebuah perbaikan yang amat besar, dan tentunya untuk mengupdate PUBG versi ini kamu harus menyediakan storage yang besar pula. Diperkirakan update ini akan membutuhkan package sekitar 686 MB, jadi sebelum update pastikan storage kamu aman ya.

Oke itu tadi update seputar game PUBG Mobile, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.