Beberapa waktu lalu, chipset besutan Samsung x AMD yang menggunakan codename “Wild Life” sempat mampir ke pengujian 3D Mark dan harus diakui jika chipset tersebut memiliki performa yang sangat luar biasa dimana mampu menorehkan skor 8.134 poin dan menjadikannya sebagai penguasa 3D Mark secara tak resmi. (Baca: Chipset Samsung x AMD Kuasai 3D Mark)

Sebagai tambahan informasi untukmu, skor yang ditorehkan chipset Samsung x AMD tersebut sangatlah impresif karena jika dibandingkan dengan seri Galaxy S21, chipset tersebut punya performa jauh lebih baik hingga 50%. Nah, berdasarkan informasi dari @TheGalox di Twitter, Exynos 2200 yang merupakan chipset selanjutnya dari Samsung dilaporkan masih akan jauh lebih baik dibandingakn chipset flagship milik Qualcomm yang akan dirilis pada tahun 2022 atau Snapdragon 895.

Bahkan, @TheGalox meyakini kalau Exynos 2200 masih jauh lebih baik dalam hal GPU jika dibandingkan dengan chip milik Apple. Namun dirinya tak menampik kalau secara keseluruhan, chipset milik Apple yakni A15 Bionic masih jauh lebih baik, khususnya disektor CPU.

Sayangnya, informasi ini belum dapat kita percaya sepenuhnya karena belum ada bukti yang konkret, apalagi saat ini chip milik Qualcomm belum terdengar kabarnya sama sekali. So, untuk informasi yang lebih meyakinkan, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @TheGalox

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.