Pada tanggal 16 Juli kemarin, ada sebuah game baru yang cukup menarik perhatian di genre RPG yaitu Punishing: Gray Raven. Selain itu, game ini menawarkan sebuah game RPG yang dilengkapi dengan grafis yang sangat mewah dan pastinya berkualitas, pastinya akan membuat kamu tertarik untuk memainkannya.

Baca Juga:

Punishing: Raven Gray, Game RPG Dengan Kualitas Bintang 5

Game Punishing: Raven Gray ini sebenarnya game yang sangat unik, dimana perilisan game ini hanya berselang 1 hari dari pra-pendaftaran. Dengan mengusung tema Action RPG, bisa dibilang game ini akan bersinggungan langsung dengan game keluaran MiHoYo yaitu Genshin Impact dan Honkai Impact.

Bahkan jika melihat sekilas dari game ini, polesan grafinya pun bisa dibilang identik dengan game tersebut. Masih menggunakan gacha sebagai elemen utama, membuat kamu sebagai player akan sedikit menguras kantong lebih dalam untuk mendapatkan karakter yang kuat.

Kalau kamu belum pernah mendengar tentang game ini, maka kamu bisa melihat trailer terlebih dahulu sebelum menginstall game ini di smartphone kamu. Seperti yang bisa kamu lihat, game ini menggunakan Action RPG untuk base genrenya dan dilengkap dengan grafis yang sangat mempesona.

Bahkan tiap pertarungannya dikemas dengan detailing dan visual yang sangat memukau, sementara desain secara keseluruhan mirip dengan Honkai Impact, kamu dapat melihat beberapa penyesuaian agar bisa melihat perbedaannya. Sedangkan untuk kontrol game sangat maksimal karena kita bisa dengan mudah membuat gerakan-gerakan yang kuat.

Game ini akan memakan ukuran storage yang cukup besar yaitu 2,2 GB, dan jika dibandingkan dengan Honkai maupun Genshin game ini tidak terlalu panas (dengan asumsi durasi pemakaian yang sama). Sayangnya, game ini tidak support dengan kontroller eksternal akan tetapi hal itu bisa ditutupi karena touch interfacenya sangat peka dan mudah untuk digunakan.

Jadi kalau mungkin kamu mencari game yang ramah smartphone dibandingkan Genshin maupun Honkai, mungkin kamu bisa memilih game Punishing: Gray Raven ini, tapi tetapi karena ini game gacha, game ini sangat agresif terhadap monetisasi, meskipun beberapa ulasan pengguna menyebutkan game ini ramah untuk free to play akan tetapi aroma pay-to-win sangat kental untuk game ini,

Oke, itu tadi berita seputar game Punishing: Gray Raven, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Punishing: Gray Raven

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.