Sebuah kabar cukup menghebohkan hadir di dunia game Android, setelah pengumuman akan dirilisnya salah satu game populer di Nintento Just Cause di Android. Just Cause: Mobile akan hadir di platform ini pada tahun depan, Square Enix juga membagikan trailer dan beberapa screenshot untuk sneak peek apa saja yang ada di dalam game Just Cause: Mobile ini.

Baca Juga:

Game Shooter Terbaru Hadir Meramaikan Pasar Game Android

Jika kamu melihat trailer diatas, seperti yang bisa kamu lihat game ini akan mengusung hybrid genre dengan memadukan antara action dan shooter. Selain itu, melihat grafis game berdasarkan trailer juga, game ini memiliki tampilan 3D graphics yang kemungkinan besar disokong oleh Unreal Engine 4. Selain itu, detailing yang ditawarkan oleh game ini mulai dari movement system seperti (parachute, wingsuit, grappler) sedikit mengingatkan game Call of Duty: Black Ops.

Tidak seperti kebanyakan game Square Enix yang berbayar, game ini bisa kamu dapatkan secara gratis, yang kemungkinan besar akan ada in-app purchases didalamnya. Selain itu, developer juga telah menegaskan bahwa mereka tidak akan meninggalkan pengembangan game versi PC ataupun konsol, ini juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan membuat game ini menjadi cross-platform.

Sebenarnya, game ini rencananya akan hadir di bulan Maret atau April 2021 kemarin, tetapi karena pengembangan game ini terkendala oleh pandemi, maka sepertinya perilisan game ini akan ditunda hingga tahun depan.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih dalam yang bisa digali lebih dalam tentang game ini, entah dari segi gameplay, story, ataupun kontrol game. Memang jika melihat jajaran pendukung grafisnya dengan menggunakan Unreal Engine memang sudah menjadi sebuah modal yang bagus, akan tetapi sangat sedikit sekali informasi mengenai gameplay atau storyline dari Just Cause: Mobile ini.

Masih belum tahu apakah game ini akan menjadi pesaing terbaru PUBG, Free Fire, dan CoDM yang merupakan shooter dengan konsep battle royale, ataukah game dengan konsep shooter classic. Tetapi yang pasti kita bisa menunggu perilisan game ini di tahun depan, dan sambil menunggu informasi lengkap yang akan diinformasikan oleh Square Enix selanjutnya.

Oke, itu tadi berita seputar game android Just Cause: Mobile, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.