via Xiaomi

Xiaomi pernah mencoba sesuatu hal yang gila dengan merilis Mi MIX Alpha, perangkat tersebut merupakan ponsel dengan rasio layar mencapai 180,6%. Walaupun tidak sesukses pendahulunya, nyatanya Mi MIX Alpha cukup diminati karena desain ponsel ini tak biasa. Namun, di seri Mi MIX yang selanjutnya, Xiaomi dilaporkan bakal kembali dengan desain ponsel pada umumnya dan untungnya, kamu gak perlu menunggu terlalu lama karena seri Mi MIX 4 dan MI CC11 dilaporkan baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA!

Berdasarkan informasi dari @stufflistings, kedua perangkat tersebut dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA sejak seminggu yang lalu. Namun sayangnya, belum ada informasi yang lebih lengkap mengenai kedua perangkat tersebut, baik itu untuk desain, spesifikasi atau waktu perilisannya. Berikut ini adalah informasi yang dibagikan oleh @stufflistings melalui akun Twitter miliknya:

Sejauh ini, Mi MIX 4 dirumorkan akan hadir dengan layar OLED berukuran 6.67-inch. Namun yang menarik dari ponsel bukanlah spek atau fitur yang dibawakan, melainkan adalah kamera selfie yang terletak di bawah layar seperti ponsel milik ZTE. Sedangkan untuk Mi CC11, ponsel ini dilaporkan akan hadir dalam dua versi yakni reguler dan pro, untuk versi reguler dilaporkan akan menggunakan chip Snapdragon 778G/ 780G dan untuk versi pro akan menggunakan chip Snapdragon 870.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @stufflistings

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.