Twitter telah resmi menghidupkan kembali TweetDeck, dan mereka juga akan melakukan beberapa peningkatan versi dan juga menambahkan fitur-fitur baru terhadap TweetDeck. Sebuah kabar baik tentunya bagi pengguna TweetDeck, lalu pembaruan apa yang dibawa Twitter terhadap TweetDeck?.

Baca Juga:

Twitter Memberikan Preview Seputar Desain Ulang TweetDeck

Dalam sebuah tweet dari TweetDeck, Twitter telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan TweetDeck yang baru beserta peningkatan-peningkatan penting terhadap hal tersebut. Twitter tidak mengungkapkan secara detail peningkatan apa yang mereka lakukan terhadap TweetDeck, sebaliknya mereka hanya membagikan satu gambar yang berisikan interface dari TweetDeck yang baru tersebut.

Dalam tweet selanjutnya, TweetDeck menjelaskan bahwa preview ini bisa diakses oleh sebagian kecil user yang dipilih secara acak di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Australia. Pengguna yang memenuhi syarat akan bisa melihat undangan untuk ikut serta ke preview-preview selanjutnya.

Pengguna TweetDeck juga telah meminta sebuah pembaruan ke platform untuk memasukkan fitur baru untuk sementara waktu. Akan tetapi Twitter tidak menjelaskan apa perubahan apa yang terjadi pada TweetDeck. Selain itu, perubahan TweetDeck bisa dipastikan karena seorang karyawan Twitter men-tweet beberapa fitur yang akan hadir di TweetDeck yang akan datang.

Berdasarkan dari tweet yang dibuat oleh karyawan tersebut, Salah satu fitur TweetDeck yaitu full tweet composer, fitur pencarian lanjutan yang baru, jenis kolom baru, serta cara baru untuk mengelompokkan kolom ke dalam sebuah workspaces. Salah satu fitur penting lainnya adalah dark mode baru bagi para pengguna TweetDeck.

Bocoran Preview TweetDeck

Meskipun hanya bisa digunakan secara terbatas, bukan berarti preview dari Tweet Deck tidak akan bocor ke sosial media. Salah satu leaker paling terkenal yaitu Jane Manchun Wong telah memberikan sebuah metode agar kamu bisa masuk ke dalam preview TweetDeck yang baru tersebut.

Untuk bisa mengaktifkan preview dari TweetDeck tersebut, kamu perlu memasukkan single line of code. Kamu tinggal masuk ke dalam browser, masuk ke JavaScript Console, dan masukkan kode document.cookie = “tweetdeck_version=beta”.

Lalu kamu tinggal refresh halaman tersebut, setelah proses refresh telah berlangsung, maka kamu bisa melihat TweetDeck dengan desain baru, tentu saja Twitter akan memperbaiki ini kapan saja, dan dalam beberapa waktu ke depan jika hal ini tidak terjadi maka Twitter telah memperbaiki hal tersebut.

Twitter Ingin Meningkatkan Jalur Alternatif Untuk Bisa Menikmati Platformnya

Karena TweetDeck menawarkan alat yang lebih profesional untuk pengaksesan Twitter, maka sudah sepatutnya mereka memperbarui TweetDeck dan menyertakan beberapa fitur terbaru. Selain itu, TweetDeck juga mempunyai beberapa penggemar fanatik, dan tentu saja jika TweetDeck kembali ke pasaran mereka akan senang hati untuk menerimanya.

Oke itu tadi berita seputar sosial media Twitter, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.