via GSMArena

Seperti yang sudah pernah DroidPoin beritakan sebelumnya, realme sedang mempersiapkan realme Flash yang mana merupakan ponsel dengan teknologi charging baru — baru ada di dunia Android maksudnya. Dimana ponsel ini adalah ponsel Android pertama dengan dukungan Magnetic Wireless Charging atau yang dinamai Realme sebagai Realme MagDart!

Nah, hari ini kita akhirnya bisa mengetahui kapan perangkat tersebut akan diresmikan (bersamaan dengan aksesoris MagDart) dan realme sendirilah yang mengonfirmasi bahwa realme Flash akan diluncurkan pada tanggal 3 Agusuts mendatang pukul 5.30 PM waktu setempat. Berikut adalah detailnya:

https://twitter.com/realmeTechLife/status/1420255196228227073

Sebagai tambahan informasi untukmu, Realme Flash akan hadir dengan layar melengkung dengan desain punch-hole yang terletak di sudut kiri atas. Ponsel ini akan memiliki konfigurasi tiga kamera utama, chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB serta sudah menggunakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan tanggal 3 Agustus mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.