Bagi kamu penggemar game shooter classic, pastinya kamu tidak asing dengan game legendaris Contra. Ya, ketika itu game ini merajai dan meraih popularitas yang tinggi di era akhir 80an hingga awal 90an. Kabarnya, game ini akan hadir di Android dalam waktu dekat!.

Baca Juga:

Hadir di Android Dengan Permissions yang Sangat Agresif

Kamu bisa melihat trailer terbaru dari game Contra Returns diatas. Pada trailer tersetbua kamu bisa melihat bahwa game tetap mempertahankan classic side-scrolling action. Selain itu, game ini mengusung element gacha yang sepertinya akan sedikit agresif dalam monetisasi. Selain itu, ada beberapa tutorial yang harus diikuti dan pembelian per item dalam game ini akan seharga $ 109,99 untuk per itemnya.

Kamu bisa membeli apa saja di dalam game ini mulai dari skin, senjata, dan berbagai item yang dikhususkan untuk mengupgrade karakter kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan kartu untuk membuka hero, karena ini game gacha maka akan ada peringkat-peringkat yang diberikan (seperti rare, dan super rare contohnya).

Tidak hanya itu, senjata-senjata pun akan mendapatkan gacha juga tentunya kemampuan senjata tersebut akan lebih kuat daripada senjata yang kamu pakai. Game ini juga menawarkan banyak server, dan jika kamu melakukan berbagai in-app purchases kamu bisa masuk ke dalam server VIP.

Agresifnya pengembang game Contra ini juga tidak hanya untuk monetisasi saja, akan tetapi pendekatan permissions pun hampir sama agresifnya dengan monetisasinya. Bisa kamu lihat dari rincian deskripsi Play Store dibawah, game ini membutuhkan izin permainan yang sangat banyak dan harusnya tidak perlu.

Melihat bagaimana agresifnya game ini, Tencent dan Konami sepertinya mengambil banyak keuntungan dari populernya game ini dahulu. Tidak bisa dipungkiri memang, Game Contra mempunyai basis penggemar yang sangat besar, dan mungkin juga mereka akan merogoh kocek mereka untuk bisa sekedar bernostalgia dengan game legendaris ini.

Seperti yang diharapkan, game ini mempunyai grafis yang fantastis akan tetapi melihat bagaimana pendekatan agresifnya mereka pada monetisasi, fitur, VIP system, gacha, dan permissions agaknya membuat game ini tidak ramah terhadap para pemain free-to-play. Jadi jika memang kamu ingin memainkan game ini, ada baiknya kamu sedikit menabung agar bisa membeli karakter atau senjata idaman kamu.

Oke, itu tadi berita seputar game Contra Returns di Android, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.