Satu lagi aplikasi populer di iPhone menyeberang ke Android yaitu Videoleap. Seperti yang kita tahu aplikasi ini hanya terbatas pada iOS saja, aplikasi editor video ini berasal dari pengembang yang sama dengan aplikasi animator foto Motionleap.

Baca Juga:

Aplikasi Videoleap Hadir di Android

Aplikasi mencakup beberapa fitur seperti mencakup cutting tool dan pasting tools, greenscreen effect, aspect ratios, slo-mo, fast motion, audio editing, and unlimited undo and redo actions. Selain itu, video dapat diedit secara berlapis-lapis yang merupakan langkah di luar sebagian besar kemampuan aplikasi standar.

Aplikasi Videoleap ini memiliki peringkat bintang 4,5 iOS dengan lebih dari 50.000 ulasan, jadi bisa dipastikan kalau aplikasi ini memang sangat bagus dan mungkin menjadi sebuah pilihan alternatif terbaik di ranah aplikasi editing video di Android.

Aplikasi Videolepa ini bisa kamu download secara gratis, tetapi tentu saja ada peningkatan ke versi premium jika kamu melakukan pembayaran. Setelah proses instalasi selesai, maka kamu akan diminta untuk berlangganan ke versi premium dari aplikasi yang pertahunnya kurang lebih $35 USD (sekitar Rp. 505.389,50).

Sebenarnya ini adalah harga yang cukup murah, terlebih lagi jika kamu melihat bagaimana banyaknya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Selain itu, developer juga menjanjikan akan menghadirkan banyak fitur seperti yang mereka lakukan pada iOS. Hal ini akan menjadikan tidak adanya perbedaan antara aplikasi Videoleap di Android maupun di iOS.

Oke, itu tadi berita seputar aplikasi baru yaitu Videoleap, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Videoleap

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.