via Wikimedia

Buat kamu yang belum tahu, Nokia sebeneranya sudah pernah merilis beberapa tablet seperti seri Lumia 2520 (di saat era Windows Mobile) dan juga Nokia N1 yang kala itu sudah menggunakan Android. Namun sayang, tablet tersebut kurang begitu familiar bagi user dan mungkin saat itu, tablet bukanlah menjadi prioritas Nokia karena dirasa kurang begitu diminati di pasaran.

Walaupun demikian, Nokia masih belum menyerah dan mereka dilaporkan bakal kembali lagi terjun ke dunia tablet dengan perangkat Nokia T20, sebagaimana informasi yang disampaikan oleh retailer di Inggirs yakni MoreComputers. Berdasarakan keterangan yang disampaikan oleh MoreComputers, tablet Nokia akan hadir dalam dua model yakni dengan Wi-Fi dan satunya akan mendukung koneksi 4G.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Nokia T20 akan memiliki layar 10,36-inch dan spesifikasi yang cukup standar (mengingat harganya yang murah) seperti RAM 4 GB, penyimpanan 64 GB serta chipset yang diyakini meruapakan chip kelas budget. Dari bocoran informasi yang terungkap, tablet ini akan dibanderol dengan harga mulai dari £185,38 atau sekitar Rp 3,7 jutaan untuk model Wi-Fi dan £202,01 atau sekitar Rp 4,1 jutaan untuk model dengan dukungan koneksi 4G.

Belum ada informasi kapan perangkat ini akan diresmikan oleh Nokia, namun jika nanti ada informasi terbaru seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Nokiamob

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.