via GSMArena

Rumor mengenai kembalinya seri Mi MIX bukanlah usapan jempol belaka, ponsel flagship milik Xiaomi tersebut dipastikan bakal kembali tahun ini! Hal tersebut diperkuat dengan kembali terungkapnya sertifikasi dari TENAA untuk perangkat dengan nomor model 2106118C yang diyakini sebagai perangkat Mi MIX 4. Sebelumnya, perangkat tersebut pernah mampir di TENAA bersama dengan Mi CC11

Informasi dari TENAA menyebutkan bahwa Mi MIX 4 bakal hadir dengan RAM 8/12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Gak cuma itu, ponsel andalan Xiaomi ini akan mendukung dual-SIM 5G connectivity, chip Snapdragon 888 dan pengisian daya cepat 120W. Mi MIX 4 juga dilaporkan akan menggunakan teknologi under-display kamera selfie dan skin Android terbaru dari Xiaomi yakni MIUI 13.

via MySmartPrice

Untuk saat ini, cuma itu saja info yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan perangkat Mi MIX 4, belum ada bocoran informasi yang lebih detail terkait dengan fitur unggulan dan juga waktu perilisannya. Namun, jika benar bahwa Mi MIX 4 akan menggunakan MIUI 13, maka ada kemungkinan perilisan dari perangkat ini menunggu Xiaomi meresmikan MIUI 13 terlebih dahulu yang kabarnya akan jatuh pada bulan Agustus mendatang.

via MySmartPrice

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.